Jelang Laga Melawan PSS Sleman, Pelatih Persib Bandung Masih Otak-atik Formasi

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan persiapan timnya jelang laga melawan PSS Sleman.

Persib Bandung akan bertanding melawan PSS Sleman pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Datang dengan kemenangan atas Bhayangkara FC merupakan modal bagus Maung Bandung untuk menatap pertandingan besok.

Apalagi, mereka saat ini berada di posisi ketiga klasemen dan mulai terlibat dalam persaingan di jalur juara.

Baca Juga: Rahasia Kiper Persib Tepis Tendangan Penalti Ezechiel Ndouassel

 

Jelang menghadapi PSS Sleman, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelaskan jika mereka mempunyai pemain yang siap untuk laga besok.

Selain itu, dia yakin dengan kedalaman skuad yang mereka miliki saat ini.

"Kita bermain dengan 10 pemain dengan satu kiper, sangat bagus karena mempunyai pemain-pemain yang berpengalaman dan pemain muda."

"Bisa kita lihat di pertandingan terakhir ketika beberapa pemain tidak bisa bermain karena kita punya kedalaman tim yang bagus," kata Robert Alberts dalam konferensi pers jelang laga melawan PSS Sleman.

Baca Juga: Reaksi Kesal Cristiano Ronaldo kepada Pemain Manchester United



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X