Bus Tim Diserang, Arema FC Laporkan ke Kepolisian dan PSSI

By Abdul Rohman - Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi (tengah), sedang menguasai bola dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 3 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi (tengah), sedang menguasai bola dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 3 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Bus Arema FC yang tengah berada di hotel diserang sejumlah oknum suporter, Rabu (20/10/2021) malam.

Dilihat dari unggahan Instastory Instagram Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, bus tim mengalami kerusakan di bagian kaca depan dan samping.

Arema FC pun mengutuk keras aksi anarkis tersebut.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021 - Kejutan di Derbi, Marcus/Kevin Dikalahkan Bagas/Fikri

Menurut Arema FC, kejadian ini menodai semangat kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Tentu saja kami sangat menyayangkan dan mengutuk kejadian tersebut karena mencederai semangat dari kompetisi," kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

"Arema FC akan berkirim surat hari ini ke PSSI dan LIB agar segera menindaklanjuti agar tidak timbul reaksi dari kejadian tersebut,” tutur Sudarmaji.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X