Czech Open 2021 - Putri KW: Kemenangan Ini untuk Kado Ultah Papa

By Delia Mustikasari - Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berpose setelah menjuarai Czech Open 2021, Minggu (24/10/2021).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berpose setelah menjuarai Czech Open 2021, Minggu (24/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, keluar sebagai juara Czech Open 2021.

Gelar juara didapat Putri Kusuma Wardani yang kerap disapa Putri KW itu setelah mengalahkan Siti Nurshuhaini melalui dua gim langsung 21-16, 21-5 dalam laga berdurasi 31 menit.

"Alhamdulillah saya juara di Ceska Open. Ini tentu sangat menyenangkan bisa juara. Apalagi, gelar ini saya raih di negara lain," kata Putri Kusuma Wardani dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kemenangan ini tentu juga untuk PBSI, pelatih, dan masyarakat Indonesia yang mendukung saya. Gelar ini juga saya persembahkan untuk kado ulang tahun Papa yang jatuh pada 18 Oktober lalu," ucap Putri.

Baca Juga: Hasil Moto2 Emilia Romagna 2021 - Sam Lowes Menang, Raul Fernandez Kecelakaan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X