Pelatih Persebaya Aji Santoso Beberkan Kunci Sukses Menaklukkan Persija

By Wila Wildayanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 05:15 WIB
Pelatih Persebaya, Aji Santoso bersama Bek, Alie Sesay dalam jumpa pers virtual seusai pertandingan melawan Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021).
Tangkap Layar/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya, Aji Santoso bersama Bek, Alie Sesay dalam jumpa pers virtual seusai pertandingan melawan Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021).

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya sukses meraih tiga poin setelah menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2021.

Laga Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021).

Persebaya Surabaya meraih kemenangan melalui gol tunggal Taisei Marukawa pada menit ke-24.

Baca Juga: Luis Suarez Kecam Barcelona Usai Dipecundangi Real Madrid di El Clasico

Pemai asal Jepang tersebut berhasil memanfaatkan kesalahan Otavio Dutra dan Rezaldi Hehanusa serta melewati Andritany Ardhiyasa.

Marukawa pun berhasil mencetak gol apik ke gawang Persija tanpa pengawalan lagi

Baca Juga: Ciptakan Banyak Peluang dan Gagal Cetak Gol, Pelatih PSM Makassar: Kami Tidak Beruntung

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, bersyukur tim berjulukan Bajul Ijo itu sukses meraih kemenangan meski harus kehilangan banyak pemain.

Seperti diketahui, Persebaya pada laga melawan Persija dipastikan tanpa Ricky Kambuaya dan Bruno Moreira karena keduanya terkena akumulasi kartu.

Baca Juga: Susunan Pemain Persija vs Persebaya, Adu Tajam antara Marko Simic dan Jose Wilkson

Maka dari itu, Aji Santoso mengapresiasi para pemain yang tetap tampil luar biasa pada pertandingan kali ini.

“Alhamdulillah pertandingan yang cukup menegangkan. Akhirnya kami bisa memenangi pertandingan meskipun beberapa pemain inti tidak bisa tampil karena akumulasi kartu,” ujar Aji Santoso dalam juma pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com, Selasa (26/10/2021).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X