Sejak Marc Marquez Kembali, Honda Alami Peningkatan Pesat

By Muhamad Husein - Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021).
TWITTER.COM/MOTOGP_ESPN
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, menyebut motor balap RC213V telah meningkat pesat sejak kembalinya Marc Marquez (Repsol Honda).

Takaaki Nakagami tidak menampik bahwa Marc Marquez membawa perubahan besar bagi tim Honda.

Salah satu hal yang dirasakan oleh Takaaki Nakagami adalah peningkatan RC213V setelah Marc Marquez kembali balapan lagi.

Honda sempat kesulitan dalam pengembangan motor milik mereka karena Marc Marquez mengalami cedera patah lengan tangan kanan.

Baca Juga: Blak-blakan Sang Ayah, Lebih Suka Valentino Rossi Bertahan di MotoGP

Situasi tersebut diperparah dengan tim pabrikan asal Jepang tersebut juga harus puasa kemenangan akibat ketidakhadiran Marquez di lintasan.

Namun demikian, Marquez telah kembali balapan di seri ketiga pada kejuaraan MotoGP 2021.

Meski belum pulih total, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut secara perlahan meningkat dalam meraih hasil maksimal.

Pencapaian lalu bisa diraih oleh Marquez dengan merebut kemenangan pertama di Sachsenring, Jerman.

Baca Juga: Pol Espargaro Girang Usai Bantu Repsol Honda Raih Double Podium



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X