Saat Berusia 21 Tahun, Ronaldo Kalah Efisien dan Kejam dari Bintang Arsenal

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Bintang Arsenal, Emile Smith Rowe, dipercaya bermain lebih efisien dan kejam daripada Cristiano Ronaldo saat usianya masih 21 tahun.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Bintang Arsenal, Emile Smith Rowe, dipercaya bermain lebih efisien dan kejam daripada Cristiano Ronaldo saat usianya masih 21 tahun.

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo dipercaya kalah efisien dan kejam daripada bintang Arsenal, Emile Smith Rowe, saat usianya masih 21 tahun. 

Emile Smith Rowe telah tampil dalam 9 pertandingan Liga Inggris 2021-2022 bersama Arsenal

Di bawah asuhan Mikel Arteta, Emile Smith Rowe menjadi salah satu pemain yang berpengaruh di Arsenal

Pemain berpaspor Inggris itu turun sebagai starter sebanyak 8 kali dalam 9 penampilan di Liga Inggris. 

Dia juga telah menorehkan 2 gol dan 2 assist sepanjang penampilannya bersama The Gunners di kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth II tersebut. 

Baca Juga: Demi Selamatkan Karier di Man United, Ole Solskjaer Harus Berani Tinggalkan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Penampilan pemain berusia 21 tahun ini menarik perhatian legenda Manchester United, Gary Neville. 

Neville pun tak segan mengeklaim bahwa Emile Smith Rowe bermain lebih efisien dan kejam daripada Cristiano Ronaldo pada usia yang sama. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X