Benzema Divonis Bersalah karena Skandal Video Seks, Ancelotti Beri Tanggapan

By Sandi Lathunusa - Kamis, 25 November 2021 | 22:10 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan tanggapannya soal Karim Benzema yang divonis bersalah atas skandal video seks.
TWITTER.COM/LALIGA
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan tanggapannya soal Karim Benzema yang divonis bersalah atas skandal video seks.

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan tanggapan soal Karim Benzema yang divonis bersalah karena skandal video seks.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tengah berada dalam performa gacor pada musim 2021-2022.

Di Liga Spanyol musim ini, Benzema telah mencetak 10 gol dan 11 assist dalam 12 pertandingan.

Striker asal Prancis itu total telah mencetak 15 gol dan 12 assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim 2021-2022.

Terbaru, Benzema menyumbangkan satu gol kala Real Madrid menumbangkan FC Sheriff dengan skor 3-0 dalam matchday kelima Grup D Liga Champions di Stadion Sheriff, Rabu (24/11/2021) waktu setempat.

Namun, baru-baru ini kabar tak sedap menimpa Benzema.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, bomber berusia 33 tahun itu dinyatakan bersalah oleh pengadilan di Versailles, Prancis, dalam persidangan pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Gara-gara Trio MNM, Mauricio Pochettino Besok Merapat ke Man United



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X