Junior Messias, Si Kurir Pengantar Kemenangan untuk AC Milan

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 26 November 2021 | 05:45 WIB
Profil Junior Messias, kurir pengantar kemenangan untuk AC Milan dalam laga kontra Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022.
TWITTER.COM/ACMILAN
Profil Junior Messias, kurir pengantar kemenangan untuk AC Milan dalam laga kontra Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Profil Junior Messias, kurir pengantar kemenangan untuk AC Milan dalam laga kontra Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022. 

AC Milan gagal membuka keunggulan. Mereka punya empat peluang, tapi hanya berhasil melepaskan satu tembakan tepat sasaran. 

Sebanyak 69 ribu penonton yang hadir di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, hanya menyaksikan empat puluh lima menit pertandingan yang berakhir tanpa gol. 

Bagi AC Milan, kemenangan dalam laga Rabu (25/11/2021) itu merupakan harga mati jika ingin menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. 

Atletico Madrid memang bukan lawan yang mudah bagi AC Milan. Tapi, pasukan Diego Simeone bahkan tak bisa menembak ke gawang dari dua percobaan yang mereka lakukan pada babak pertama. 

Usai turun minum, Los Rojiblancos baru berhasil menciptakan dua tembakan tepat sasaran dari empat kesempatan yang mereka dapatkan. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Berkat Gol Telat Juru Selamat, AC Milan Jaga Asa Lolos

Namun, malam itu bukan milik mereka, melainkan milik tim tamu. 

I Rossoneri sempat kesulitan merobek jala gawang Jan Oblak meski beberapa kali mendapatkan peluang emas dalam satu jam pertama. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memutuskan untuk melakukan empat pergantian pemain pada menit ke-65. 

Salah satu pemain yang ditarik keluar oleh Pioli adalah Rade Krunic, untuk digantikan dengan rekrutan musim panas mereka, Junior Messias. 

Siapa sangka, keputusan menurunkan Messias menjadi pilihan tepat bagi Milan malam itu. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Reuters,football italia,UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X