Valentino Rossi Tak Kaget, Marc Marquez Tak Sudi Dia Jadi Juara Dunia MotoGP 2015

By Agung Kurniawan - Sabtu, 27 November 2021 | 15:30 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi (kanan).
TWITTER.COM/MGT_RADIO
Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi (kanan).

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi memberikan reaksinya soal pernyataan Jorge Lorenzo yang menyebut Marc Marquez tak senang melihatnya menjadi juara dunia musim 2015.

Belum lama ini, Jorge Lorenzo membuat sebuah pengakuan terkait awal mula rivalitas panas yang melibatkan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez pada MotoGP 2015.

MotoGP 2015 memang berlangsung dramatis tatkala dua pembalap Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saling bersaing meraih gelar juara dunia.

Persaingan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kian berbumbu dengan hadirnya tokoh ketiga Marc Marquez dari Repsol Honda.

Baca Juga: Cara Konyol Max Biaggi Akhiri Rivalitas dengan Valentino Rossi

Melalui DAZN, Por Fuera sempat menyebut bahwa Marc Marquez tidak sudi melihat Valentino Rossi menjadi juara dunia pada musim 2015.

Marc Marquez tak sudi The Doctor meraih gelar juara dunia ke-10 usai terlibat beberapa insiden dengannya sepanjang musim tersebut.

Dari Argentina, Belanda, hingga yang paling terkenal yakni Sepang Clash, Malaysia membuat Marc Marquez kesal dengan sikap Rossi.

"Argentina adalah kunci kejuaraan pada musim itu, Valentino datang dari belakang, mereka bersentuhan dan Marc Marquez terjatuh," ucap Jorge Lorenzo.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Bongkar Awal Mula Marc Marquez Kesal dengan Valentino Rossi



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X