Sultan Pembocor Kepindahan Lionel Messi Kini Ungkap Zinedine Zidane Segera Gabung PSG

By Beri Bagja - Sabtu, 27 November 2021 | 16:16 WIB
Zinedine Zidane (kiri) dan Mauricio Pochettino (kanan).
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Zinedine Zidane (kiri) dan Mauricio Pochettino (kanan).

BOLASPORT.COM - Sosok "sultan" pembocor berita kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain kini mengungkap lebih dulu kesiapan Zinedine Zidane gabung PSG.

Khalifah bin Hamad Al Thani, kerabat dekat Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, kembali mengeluarkan cuitan menarik seputar rumor di klub kaya Liga Prancis itu.

Jumat (26/11/2021), Al-Thani membocorkan lewat Twitter bahwa PSG segera mengumumkan kesepakatan dengan Zinedine Zidane untuk mengambil alih tugas kepelatihan dari Mauricio Pochettino.

Sepupu Al-Khelaifi tersebut memberi sinyal bahwa Paris kini tinggal menunggu waktu tepat guna mengonfirmasi pelantikan Zidane.

"Semuanya sudah diselesaikan. Itu akan segera diumumkan. Selamat datang, Zezo," cuit Al-Thani di akun miliknya, @khm_althani, yang sudah memiliki centang biru.

Baca Juga: Kantor Juventus Digeledah Polisi, Presiden Andrea Agnelli Diperiksa soal Dugaan Pemalsuan Laporan Keuangan

Kemudian dia juga mengunggah twit lanjutan berupa foto sang legenda Prancis dengan kalimat pendek, "selamat malam".

Bocoran dari Al-Thani kontan saja memanaskan gosip kedatangan Zinedine Zidane ke PSG yang merebak luas beberapa pekan terakhir.



Editor : Beri Bagja
Sumber : afp,sport.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X