Indonesia Open 2021 - Hadapi Jonatan, Axelsen Nantikan Duel Sengit

By Muhamad Husein - Sabtu, 27 November 2021 | 17:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, menantikan duel sengit melawan Jonatan Christie pada semifinal Indonesia Open 2021.

Viktor Axelsen antusias menghadapi Jonatan Christie pada semifinal Indonesia Open 2021 yang akan digelar di Bali International Convention Centre, Bali, Sabtu (27/11/2021).

Jonatan Christie disebut Viktor Axelsen sebagai pemain yang hebat dan akan menyajikan duel yang menyenangkan.

Viktor Axelsen sendiri berhasil menembus semifinal Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan wakil India, Sai Praneeth B..

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Tanpa Berkeringat, Jonatan Lolos ke Semifinal

Kemenangan itu didapatkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu dalam dua gim langsung dengan skor akhir 21-12, 21-8.

Sedangkan Jonatan, menempatkan dirinya ke fase empat besar setelah lawannya di perempat final, Anders Antonsen (Denmark), mundur.

Antonsen walkover sebelum pertandingan dimulai karena mengalami cedera otot pada bagian dadanya.

Axelsen dan Jonatan tercatat sudah enam kali bertemu di lapangan menurut data yang dihimpun BolaSport.com dari BWF Tournament Software.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Cedera Lutut Jadi Penyebab Shesar Pilih Mundur



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X