Indonesia Open 2021 - Sepekan Kerja Keras bagai Kuda, Marcus/Kevin Senang Akhirnya Menang Cepat Juga

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 November 2021 | 19:31 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada pertandingan semifinal Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 27 November 2021.
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada pertandingan semifinal Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 27 November 2021.

BOLASPORT.COM - Bisa memenangi laga lebih cepat pada semifinal Indonesia Open 2021 disyukuri pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melanjutkan konsistensi apik mereka setelah mampu menembus final Indonesia Open 2021.

Tiket ke final dipastikan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

Laga semifinal yang digelar di Bali International Convention Centre, Bali, Sabtu (27/11/2021), dimenangi Marcus/Kevin dengan skor 21-16, 21-18.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Menggila, Tuan Rumah Tambah Amunisi di Laga Puncak

Hasil ini melanjutkan tren positif Marcus/Kevin dalam sebulan terakhir.

Untuk keempat kalinya secara beruntun, pasangan nomor satu dunia tersebut menembus babak final dari turnamen individu yang mereka ikuti.

Marcus/Kevin sebelumnya mencapai final pada French Open 2021, Hylo Open 2021, dan Indonesia Masters 2021.

Nyaris selalu bertanding selama lima pekan terakhir, kelelahan menjadi tantangan tersendiri yang dihadapi Marcus/Kevin.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Bekuk Wakil Thailand, Greysia/Apriyani ke Final!



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X