Kemenangan Terbesar Madura United Datang dari Barito Putera, Ini Kata Fabio Lefundes

By Wila Wildayanti - Minggu, 28 November 2021 | 21:45 WIB
Skuat Madura United sedang melakukan briefing dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Madura United sedang melakukan briefing dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.

BOLASPORT.COM - Madura United pesta gol ke gawang Barito Putera dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2021/2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/2021).

Madura United sukses mencetak tiga gol tanpa balas melalui Haris Tuharea pada menit ke-9, David David menit ke-12, dan Hugo Gomes Jaja pada menit ke-69.

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes pun mengapresiasi para pemainnya yang telah bekerja keras.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Ungkap 2 Jagoan Terbaik di Kelas Ringan UFC

Menurutnya para pemain selama pertandingan melawan Barito Putera telah melakukan perkerjaan yang luar biasa.

Sehingga tim berjulukan Sape Kerrab itu mampu meraih hasil maksimal dan mengamankan tiga poin penuh.

Baca Juga: Kata Widodo Cahyono Putro Usai Persita Tangerang Bungkam PSS Sleman

Fabio Araujo Lefundes mengatakan bahwa hasil ini memang tak lepas dari permintaannya agar para pemain bisa tampil habis-habisan.

“Kami kasih tahu masing-masing pemain karena ini pertandingan yang penting untuk kami,” ujar Fabio kepada awak media termasuk BolaSport.com seusai pertandingan.

Baca Juga: Hujan Kartu Kuning dan Tiang Gawang Hiasi Skor Akhir Persebaya Vs Persik

“Jadi kami meminta agar pemain bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya di lapangan supaya bisa menunjukkan permainan yang bagus,” ucapnya.

“Kami mengeluarkan permainan yang bagus dan menarik, sehingga kami bisa menguasai pertandingan dan bisa mencetak dua gol. Kami pun menjalankan permainan dengan baik pada laga kali ini.”



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X