Gol Menit Berdarah Bawa Borneo FC Tekuk Persija, Pil Pahit untuk Kado Ulang Tahun

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 29 November 2021 | 23:15 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, nampak merasa kaget seusai peluangnya mampu digagalkan lawan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, nampak merasa kaget seusai peluangnya mampu digagalkan lawan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

BOLASPORT.COM - Borneo FC mampu meraih tiga poin usai menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021).

Peluang pertama Persija Jakarta datang dari tandukan Marko Simic yang menerima umpan Marco Motta dari sisi kiri pertahanan Borneo FC pada menit ke-11.

Tandukan Marko Simic masih bisa ditangkap dengan baik oleh Gianluca Pandeynuwu.

Borneo FC membalas lewat tendangan jarak jauh Wahyudi Hamisi pada menit ke-17 tetapi mampu ditepis kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Selang dua menit kemudian, Persija Jakarta memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke Borneo FC lewat Marko Simic.

Gol itu bermula dari umpan sepak pojok Riko Simanjuntak yang mampu dituntaskan dengan baik oleh Marko Simic lewat kepalanya. 

Gianluca Pandeynuwu hanya terdiam melihat arah bola yang masuk ke gawang Borneo FC, 0-1 Persija Jakarta unggul.

Baca Juga: Laga Borneo FC vs Persija Ditunda karena Lampu Stadion Padam, Ini Kata PT LIB

Kartu kuning pertama diberikan kepada pemain Borneo FC, M Sihran, setelah melanggar bek Persija Jakarta, Marco Motta, pada menit ke-22.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X