Lautaro Martinez Ngaku Messi Menginginkannya Gabung ke Barcelona, tetapi Batal Pindah Karena Hal Ini

By Sandi Lathunusa - Jumat, 3 Desember 2021 | 00:30 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku bahwa Lionel Messi menginginkan dirinya bergabung ke Barcelona, tetapi batal pindah karena hal ini.
TWITTER.COM/INTER_EN
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku bahwa Lionel Messi menginginkan dirinya bergabung ke Barcelona, tetapi batal pindah karena hal ini.

BOLASPORT.COM - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku bahwa Lionel Messi menginginkan dirinya bergabung ke Barcelona, tetapi batal pindah karena hal ini.

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan pada 4 Juli 2018.

Inter memboyong Martinez dari tim asal Argentina, Racing Club, dengan biaya sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 407 miliar.

Sejak saat itu, Martinez langsung menjadi salah satu pemain andalan Inter.

Adapun Martinez juga sukses mempersembahkan trofi Liga Italia musim 2020-2021.

Selama membela Inter, striker asal Argentina itu telah mencetak 57 gol dan 22 assist dalam 151 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sementara di Liga Italia musim 2021-2022, Martinez membukukan 8 gol dan 2 assist dalam 14 pertandingan.

Terbaru, Martinez mencetak satu gol dan satu assist kala Inter mengalahkan Spezia dalam laga pekan ke-15 Serie A, Rabu (1/12/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Man United Vs Arsenal - Cristiano Ronaldo Mesti Main Sejak Awal



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sportmediaset

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X