Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Menangi Duel Sengit, Marcus/Kevin Sukses ke Final

By Muhamad Husein - Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:20 WIB
Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final indonesia Open 2021, Minggu (28/11/2021)
BADMINTON INDONESIA
Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final indonesia Open 2021, Minggu (28/11/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melaju ke babak final BWF World Tour Finals 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju setelah meraih kemenangan di babak semifinal melawan Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan).

Pada laga yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/12/2021), Marcus/Kevin menang melewati duel sengit.

Mereka yang sempat kalah di gim kesatu berhasil bangkit dengan merebut dua gim berikutnya dengan skor akhir 18-21, 24-22, dan 21-17.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - 4L, Hoki/Kobayashi Tunggu Marcus/Kevin dan Lee/Yang di Final

Jalannya pertandingan

Kevin mencetak poin pertama lewat bola melambung ke arah belakang pasanganTaiwan. Wang membalas lewat smes depan net yang akhirnya kedudukan 1-1.

Kedua pasangan secara bergantian melakukan kesalahan hingga kedudukan sejauh ini masih imbang 5-5.

Setelah kedua pasangan mencetak satu poin lagi, Kevin sukses merebut keunggulan untuk Indonesia. Lewat smes secara beruntun Kevin membuat kedudukan menjadi 8-6.

Meski begitu, bola keluar dari Kevin dan kegagalan pengembalian dari Marcus membuat pasangan Taiwan menyamakan kedudukan lagi.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X