Pernah Bernasib Sama, Thierry Henry Jadi Paham Perjuangan Lionel Messi di PSG

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 10 Desember 2021 | 10:15 WIB
Legenda Arsenal, Thierry Henry, bisa memahami perjuangan Lionel Messi di Paris Saint-Germain karena pernah bernasib sama.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Legenda Arsenal, Thierry Henry, bisa memahami perjuangan Lionel Messi di Paris Saint-Germain karena pernah bernasib sama.

BOLASPORT.COM - Legenda Arsenal, Thierry Henry, bisa memahami perjuangan Lionel Messi di Paris Saint-Germain karena pernah bernasib sama.

Lionel Messi mengalami awal yang sulit bersama Paris Saint-Germain setelah bergabung pada bursa transfer musim panas 2021.

Messi baru mencetak gol perdananya pada 28 September 2021 dalam laga fase grup Liga Champions 2021-2022 ketika PSG menang 2-0 atas Manchester City.

Gol itu muncul satu bulan setelah Messi melakukan debutnya bersama PSG dalam laga Liga Prancis kontra Stade Reims pada 29 Agustus 2021.


Sejauh ini, Messi sudah mengumpulkan 6 gol dan 4 assist dalam 14 penampilan bersama Les Parisiens di semua ajang. 

Adapun di Liga Prancis, La Pulga baru mencetak 1 gol saja dengan 5 gol sisanya diciptakan di Liga Champions.

Baca Juga: Lionel Messi cs Berpotensi Jadi Lawan Man United di Babak 16 Besar, Van de Beek: Kami Bisa Kalahkan Siapa pun

Awal sulit yang dialami Messi itu menarik simpati striker legendaris Arsenal, Thierry Henry

Thierry Henry merasa bisa memahami perjuangan Messi di Parc des Princes lantaran memiliki pengalaman yang sama. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X