Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2021 - Pembuktian Ratu Bulu Tangkis Tai Tzu Ying

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, pada perempat final Kejuaraan Dunia 2021 di di Palacio de los Deportes Carolina Marin Arena, Huelva, Spanyol, Jumat (17/12/2021).
YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, pada perempat final Kejuaraan Dunia 2021 di di Palacio de los Deportes Carolina Marin Arena, Huelva, Spanyol, Jumat (17/12/2021).

BOLASPORT.COM - Seluruh pertandingan yang dimainkan pada semifinal Kejuaraan Dunia 2021 bisa ditonton melalui link live streaming.

Kompetisi perebutan status juara dunia makin mengerucut dengan tinggal menyisakan empat pemain/pasangan dari kelima sektor.

Medali memang sudah diamankan pada titik ini, tetapi kepuasan tertinggi yang bisa diraih pemain pada Kejuaraan Dunia tentunya adalah gelar juara.

Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjadi salah satu kontestan yang akan berjuang untuk mendekatkan diri ke tangga juara.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2021 - China Minggir Dulu, 3 Negara LainSudah Amankan Jalur ke Final 

Suntikan kepercayaan diri didapat Tai Tzu Ying berkat kemenangan yang diraih pada perempat finak yang dihelat Jumat (17/12/2021) kemarin.

Tai mengalahkan juara bertahan, Pusarla Venkata Sindhu, melalui permainan yang nyaris tanpa cela.

Kemenangan dengan skor 21-17, 21-13 mengantarkan Tai mengakhiri kutukannya di perempat final.

Sebagai informasi, status sebagai pemain tunggal putri nomor satu tak otomatis membuat Tai melenggang dengan mudah di kejuaraan mayor.

 Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2021 - Sah Genggam Medali, Magis Loh Kean Yew Belum Terhenti



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X