Terlilit Utang dan Berencana Rekrut Haaland, Barcelona Bikin Pelatih Klub Rival Kebingungan

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 5 Januari 2022 | 18:45 WIB
 Barcelona membuat pelatih klub rival kebingungan lantaran berhasil merekrut Ferran Torres dan berencana mendatangkan Erling Haaland di tengah lilitan utang.
TWITTER.COM/AREADEPORTIVAFM
Barcelona membuat pelatih klub rival kebingungan lantaran berhasil merekrut Ferran Torres dan berencana mendatangkan Erling Haaland di tengah lilitan utang.

BOLASPORT.COM - Barcelona membuat pelatih klub rival kebingungan lantaran berhasil merekrut Ferran Torres dan berencana mendatangkan Erling Haaland di tengah lilitan utang. 

Barcelona berhasil memboyong Ferran Torres dari Manchester City dengan mahar 55 juta euro (sekitar Rp955,9 miliar) plus bonus 10 juta euro.

Keberanian Barcelona merekrut Ferran Torres itu menjadi sorotan lantaran kondisi keuangan klub yang sedang terpuruk. 

Menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com, Barcelona memiliki utang yang mencapai 1,35 miliar euro (sekitar Rp21,8 triliun) dan kerugian hingga 435 juta euro (sekitar 7,04 triliun).

Meski demikian, Torres dikabarkan tidak akan menjadi satu-satunya rekrutan anyar Barcelona di tengah kondisi finansial yang buruk ini. 

Baca Juga: Utang Triliunan Tak Bikin Barcelona Tutup Kemungkinan Datangkan Haaland

Klub raksasa Catalunya ini berencana mendatangkan pemain lainnya, seperti Alvaro Morata dan Erling Haaland

Aktivitas transfer Barcelona itu membuat pelatih Valencia, Jose Bordalas, kebingungan dan mempertanyakan bagaimana kebijakan Financial Fair Play (FFP) Liga Spanyol diterapkan untuk klub itu. 



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : football-espana.net,El Español

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X