Kalahkan Tommy Sugiarto, Tunggal Putra Malaysia Diharapkan ke Semifinal

By Delia Mustikasari - Kamis, 13 Januari 2022 | 11:00 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong, mengalahkan wakil Indonesia, Tommy Sugiarto pada babak pertama India Open 2022, Rabu (12/1/2022).

Ng Tze Yong menang, dengan skor 21-16, 14-21, 21-5 pada laga yang berlangsung di K D Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Bagi Ng Tze Yong, ini merupakan debutnya dalam turnamen BWF World Tour Super 500. Pencapaian ini membuat pemaib berusia 21 tahun ini diharapkan mencapai babak semifinal.

Baca Juga: Pelatih Khabib Ungkap Dua Petarung yang Bisa Kalahkan Charles Oliveira

Ng Tze Yong
Badminton Photo
Ng Tze Yong

Ng diperkirakan akan mengalahkan Lucas Claerbout (Prancis) pada babak 16 besar hari ini atau Kamis (13/1/2022) sebelum kemungkinan menjumpai Nhat Nguyen (Irlandia) pada babak 8 besar.

Perjalanan Ng Tze Yong dianggap kurang menakutkan setelah mundurnya tunggal putra tuan rumah peringkat ke-18 dunia, B. Sai Praneeth, yang dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari sebelum turnamen dimulai.

Jika semuanya berjalan lancar, Ng akan menghadapi favorit tuan rumah Lakhsya Sen, yang meraih perunggu pada Kejuaraan Dunia 2021 di Huelva, Spanyol, jika ia mencapai empat besar.

Harapan tinggi pada Tze Yong untuk membuat dampak yang cepat meskipun dia baru saja melakukan start keduanya pada turnamen BWF World Tour.

Pada sektor ganda campuran, Chan Peng Soon/Valeree Siow memulai kerjasama baru mereka dengan awal yang baik dengan mengalahkan R Mohamed Rehan J/Anees Kowsar 21-4, 21-9 hanya dalam 20 menit.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X