Timnas Putri Indonesia Menang 10-0 atas Persib Bandung, Kian Matang Jelang Tampil di Piala Asia 2022

By Abdul Rohman - Kamis, 13 Januari 2022 | 21:00 WIB
Pemain timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah (jersey putih), sedang menendang bola dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 13 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas putri Indonesia, Zahra Muzdalifah (jersey putih), sedang menendang bola dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 13 Januari 2022.

BOLASPORT.COM - Timnas putri Indonesia sukses memetik kemenangan 10-0 atas akademi Persib Bandung putri dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/1/2022).

Gol timnas putri Indonesia dicetak oleh
Octavianti Dwi Nurmalita (menit ke-11),
Helsya Maeisyaroh (22', 45'), Ade mustikiana (30'), Carla Bio Pattinasarany (34', 41', 43'), Insyafadya Salsabillah (67'), Reva Oktaviani (71'), dan Zahra Muzdalifah (76').

Menanggapi hasil yang diraih itu, pelatih timnas putri Indonesia, Rudy Eka, menyebut bahwa anak asuhnya mengalami peningkatan yang pesat.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 - Menanti Duel-duel Seru pada Pekan Kedua

Baik secara permainan hingga fisik.

Zahra Muzdalifah dkk akan kembali menjalani uji coba melawan akademi Persib Bandung putri, di Stadion Madya, Jumat (14/1/2022).

Dikatakan Rudy Eka, timnas putri Indonesia telah siap berlaga di Piala Asia 2022.

Baca Juga: Rajin Ukir Assist Kontra Barcelona, Wonderkid Real Madrid Menjelma Jadi Mesut Oezil

Pada ajang ini, Garuda Pertiwi tergabung dalam Grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X