Jadwal Semifinal India Open 2022 - Ujian Pertama Daddies, Ogah Lengah Hadapi Andalan Malaysia

By Muhamad Husein - Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center, Rabu (17/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center, Rabu (17/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak mau lengah pada semifinal India Open 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menginjakkan kaki ke babak empat besar dalam kiprah mereka pada India Open 2022.

Kesuksesan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan didapatkan usai meraih kemenangan atas Torjus Flaatten/Veegard Rikhiem (Norwegia) dengan skor 21-12, 21-14.

Ahsan/Hendra dijadwalkan melawan unggulan ketiga asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada semifinal India Open 2022.

Baca Juga: Rebutan 10 Tiket Pelatnas Cipayung, Wakil Jawa Tengah Mendominasi Final Seleknas PBSI 2022

Bisa dibilang Ong/Teo akan menjadi ujian pertama yang sebenarnya bagi pasangan berjuluk The Daddies.

Sebab, Ong/Teo merupakan lawan pertama Ahsan/Hendra pada India Open 2022 yang punya jam terbang tinggi di kompetisi elite.

Seperti diketahui, mayoritas pemain papan atas absen dari India Open 2022, termasuk Indonesia yang menarik partisipasi para pemain pelatnas.

Melihat rekor pertemuan, Ahsan/Hendra, unggulan pertama turnamen, masih unggul dengan catatan 2 kemenangan dan 1 kekalahan atas Ong/Teo.

Baca Juga: Alfito Pringgo Yudanto Satu-satunya Wakil Non-Jawa di Final Seleknas PBSI 2022



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X