Man City vs Chelsea - Kevin De Bruyne Ingin Bungkam Sahabat Sejak Remaja

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:30 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, ingin membungkam sahabatnya sejak remaja, Romelu Lukaku, dalam laga kontra Chelsea.
TWITTER.COM/DEBRUYNEKEV
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, ingin membungkam sahabatnya sejak remaja, Romelu Lukaku, dalam laga kontra Chelsea.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, ingin membungkam sahabatnya sejak remaja, Romelu Lukaku, dalam laga kontra Chelsea

Kevin De Bruyne tak sabar untuk melakoni big match antara Manchester City dan Chelsea pada pekan ke-22 Liga Inggris 2021-2022 di Etihad Stadium.

Pada pertandingan yang akan digelar Sabtu (15/1/2022) pukul 19.30 WIB ini, De Bruyne kemungkinan besar bakal berhadapan dengan sahabatnya sendiri, Romelu Lukaku

De Bruyne dan penyerang Chelsea itu menjalin persahabatan karena sama-sama memperkuat timnas Belgia. 

Mereka telah bermain bersama dalam 65 pertandingan untuk timnas Belgia di semua kompetisi. 

Baca Juga: Man City Disebut Puncaki Klasemen karena Hoki, Pep Guardiola Jawab Begini

Namun, De Bruyne menyadari bahwa Lukaku bisa menjadi ancaman nyata bagi timnya pada pertandingan nanti. 

Gelandang berusia 30 tahun ini pun akan mengesampingkan persahabatannya dengan Lukaku sejenak dan bertekad untuk membungkam sang bomber. 

"(Lukaku) adalah ancaman besar. Saya telah mengenal Rom sejak saya berusia 15 atau 16 tahun dan dia selalu menjadi teman baik saya," kata De Bruyne, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Man City. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mancity.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X