Pep Guardiola: Lawan Terberat Man City di Eropa ada di Liga Inggris

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:45 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, usai laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (1/1/2022) waktu setempat.
TWITTER.COM/BBC
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, usai laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (1/1/2022) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan para pemainnya bahwa dua tim lawan terberat mereka di Eropa ada di Liga Inggris

Manchester City menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (15/1/2022) pukul 19.30 WIB. 

Saat ini, Man City masih awet di puncak klasemen Liga Inggris dengan 53 poin. 

Chelsea menguntit pada urutan kedua kendati margin skor antara kedua tim masih jauh, yaitu 10 poin dengan The Blues mengoleksi 43 poin. 

Pada pertemuan sebelumnya di Stamford Bridge pada 25 September 2021, Manchester City sukses menang 1-0. 

Dominasi Manchester City di Liga Inggris membuat mereka digadang-gadang akan kembali menjuarai kompetisi pada musim 2021-2022. 

Pep Guardiola menolak besar kepala. Ia mengingatkan para pemainnya bahwa dua tim Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea, adalah dua lawan berat mereka di seantero Eropa. 

“Opini saya terhadap Liverpool dan Chelsea tidak berubah walau kami sedang memimpin. Kedua tim ini sangat bagus,” kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News. 

Baca Juga: Man City Disebut Puncaki Klasemen karena Hoki, Pep Guardiola Jawab Begini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Manchester City

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X