Agar MotoGP 2022 Makin Meriah, Marc Marquez Tolong Ngegas Lagi

By Fauzi Handoko Arif - Senin, 17 Januari 2022 | 13:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021).
TWITTER.COM/MOTOGP_ESPN
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menyatakan bahwa partisipasi Marc Marquez akan menambah daya tarik kompetisi pada MotoGP 2022.

Periode sulit yang dialami Marc Marquez sejak 2020 belum berhenti.

Setelah mengalami cedera yang memaksanya menepi sembilan bulan, Marc Marquez tak mampu menuntaskan penampilannya dalam comeback-nya pada MotoGP 2021.

Marquez melewatkan dua balapan terakhir karena kecelakaan ketika berlatih motorcross di dekat rumahnya di Cervera, Spanyol, pada November lalu.

Baca Juga: Mulai Geber Motor Balap Lagi, Marc Marquez Kegirangan

Kecelakaan tersebut menyebabkan Marquez mengalami diplopia, alias penglihatan ganda, cedera yang pernah dialaminya pada 2011.

Masalah penglihatan tersebut datang pada saat yang tidak diinginkan. Pasalnya, juara dunia delapan kali itu sedang menuju level terbaiknya.

Hanya beberapa hari sebelum cedera, Marquez mengalami periode terbaiknya pasca-absen lama dengan memenangi dua balapan beruntun.

Marquez tidak membuang-buang waktu setelah dokter memperbolehkannya untuk kembali berlatih dengan motornya.

Baca Juga: Sudah Mulai Geber Motor, Marc Marquez Tebar Pesona untuk Pramusim MotoGP 2022



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X