Hasil Lengkap Piala Afrika 2021 - Franck Kessie Kirim Ismael Bennacer Pulang ke AC Milan, Juara Bertahan Tersingkir

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 21 Januari 2022 | 03:03 WIB
Franck Kessie (kiri depan) merayakan gol Nicolas Pepe saat Pantai Gading mengalahkan Aljazair 3-1 pada laga Grup E Piala Afrika 2021, Kamis (20/1/2022) di Japoma.
TWITTER @CAF_ONLINE
Franck Kessie (kiri depan) merayakan gol Nicolas Pepe saat Pantai Gading mengalahkan Aljazair 3-1 pada laga Grup E Piala Afrika 2021, Kamis (20/1/2022) di Japoma.

BOLASPORT.COM - Langkah juara bertahan Aljazair di Piala Afrika 2021 berakhir prematur setelah Ismael Bennacer dkk. tersingkir di fase grup.

Aljazair dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar setelah dihajar Pantai Gading 1-3 pada pertandingan terakhir Grup E, Kamis (20/1/2022) di Japoma Stadium, Douala.

Laga ini juga mempertemukan dua rekan seklub di AC Milan, Franck Kessie yang membela Pantai Gading dan Ismael Bennacer di kubu Aljazair.

Aljazair sudah berada di ujung tanduk setelah hanya imbang 0-0 melawan Sierra Leone dan kalah 0-1 dari Guinea Ekuatorial pada dua pertandingan sebelumnya.

Harus menang atas Pantai Gading, Aljazair malah dibulan-bulani oleh Franck Kessie dkk.

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala Afrika 2021 - Antar Mesir ke Babak 16 Besar, Mo Salah Tak Jadi Pulang ke Liverpool 

Pantai Gading sudah membuka skor di menit ke-23 lewat tendangan voli Franck Kessie, yang tampil dengan penampilan kepala gundul, setelah meneruskan umpan Nicolas Pepe.

Sebelum babak pertama usai, Pantai Gading sudah unggul 2-0.

Di menit ke-40, Ibrahim Sangare menanduk umpan tendangan bebas Serge Aurier.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : CAF Online

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X