WithU Yamaha RNF Luncurkan Tim untuk MotoGP 2022, Target Tinggi Menanti Dovizioso dan Binder

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 25 Januari 2022 | 06:00 WIB
Foto Darryn Binder dan Andre Dovizioso dalam peluncuran tim WithU Yamaha RNF Racing untuk MotoGP 2022 yang digelar di Verona, Italia, 24 Januari 2022.
WITHU YAMAHA RNF MOTOGP RACING TEAM
Foto Darryn Binder dan Andre Dovizioso dalam peluncuran tim WithU Yamaha RNF Racing untuk MotoGP 2022 yang digelar di Verona, Italia, 24 Januari 2022.

BOLASPORT.COM - WithU Yamaha RNF menjadi tim kedua pada MotoGP yang memperkenalkan livery motor dan seragam pembalap untuk MotoGP 2022.

Peluncuran tim WithU Yamaha RNF dilakukan secara megah bak sebuah opera di Philharmonic Theater di Verona, Italia, pada Senin (24/1/2022).

Lengkingan suara merdu soprano dan tenor mengiringi pembukaan tirai yang menutupi motor YZR-M1 yang akan dipakai Andrea Dovizioso dan Darryn Binder.

Sesuai bocoran kepala tim, Razlan Razali, motor dan seragam WithU Yamaha RNF berkelir biru, putih, dan jingga walau warna hitam lebih mendominasi.

Baca Juga: Tugas Berat Bos Yamaha RNF Racing demi Jaga Prestasi seperti Petronas SRT

Meski begitu, aksen warna ini lebih kontras dibanding biru turquoise yang menjadi identitas Petronas Yamaha SRT, pendahulu WithU Yamaha RNF.

Razlan Razali yang kini menangani timnya sendiri merasa antusias dengan petualangan baru yang akan dihadapi timnya pada musim depan.

Razali pun menargetkan penampilan yang kompetitif dari kombinasi pembalap veteran dan debutan, Dovizioso dan Binder.

"Targetnya adalah mengejutkan semua pihak dan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami," kata mantan CEO Sirkuit Sepang itu.

Baca Juga: Dikritik karena Rekrut Darryn Binder, Mantan Bos Valentino Rossi Tak Peduli



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : RNFRacing.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X