Shin Tae-yong Tarik Kembali Ucapannya, Akui Timor Leste Jauh Lebih Baik

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 26 Januari 2022 | 14:50 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.

BOLASPORTCOM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menarik kembali ucapannya soal penilaian terhadap kualitas Timor Leste.

Sebelumnya, pelatih asal Korea Selatan itu secara tidak langsung menilai kekuatan Timor Leste masih di bawah anak asuhnya.

Hal itu diungkapkan Shin Tae-yong menjelang laga laga uji coba berlabel FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Timor Leste.

Pertandingan timnas Indonesia vs Timor Leste akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: BREAKING NEWS - Tiket Sempat Dijual, Laga Timnas Indonesia Vs Timor Leste Batal Digelar dengan Penonton

Sebelum dipertemukan di FIFA Matchday, timnas Indonesia dan Timor Leste sempat berpartisipasi bersama di Piala AFF 2020.

Pencapaian timnas Indonesia dan Timor Leste di Piala AFF 2020 bisa dikatakan jauh mencolok.

Skuad Garuda tampil impresif dan berhasil meraih gelar runner up Piala AFF edisi ke-13 tersebut.

Nasib berbeda dirasakan Timor Leste, mereka menjadi bulan-bulanan di Grup A Piala AFF 2020 dan berakhir mengenaskan sebagai juru kunci.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X