Pelatih Timnas Indonesia Terima Kritik Warganet untuk Edo Febriansyah, Bukan Kali Pertama Main Buruk dan Harus Diganti

By Bagas Reza Murti - Jumat, 28 Januari 2022 | 12:45 WIB
Dua pemain timnas Indonesia, Edo Febriansyah (kiri) dan Ramai Rumakiek (kanan), sedang mencoba menghalau bola yang dikuasai salah satu pemain timnas Timor Leste  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Dua pemain timnas Indonesia, Edo Febriansyah (kiri) dan Ramai Rumakiek (kanan), sedang mencoba menghalau bola yang dikuasai salah satu pemain timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.

BOLASPORT.COM - Tim pelatih timnas Indonesia, melalui Nova Arianto menerima kritikan untuk penampilan Edo Febriansyah dalam laga melawan Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022).

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan 4-1 atas Timor Leste dalam pertemuan pertama FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022).

Gol Timor Leste diciptakan oleh Paulo Domingos Gali Freitas (menit ke-34).

Sementara gol balasan timnas Indonesia dicetak Ricky Kambuaya (64'), Pratama Arhan (72, penalti), Georgino Jose (74', og), dan Gumairo Augusto (79', og).


Meski menang, penampilan pasukan Garuda di babak kedua kurang meyakinkan sehingga mereka harus tertinggal 0-1.

Baca Juga: Getir Kemenangan atas Timor Leste, Shin Tae-yong Marah-marah hingga Suruh Latihan Passing Beberapa Pemain Timnas Indonesia Pasca-laga

Salah satu pemain yang paling banyak disoroti adalah Dedik Setiawan dan Edo Febriansyah.

Nama terakhir yang disebut itu dinilai sebagian besar warganet sebagai penyebab tak langsung Indonesia kebobolan dan sempat dihukum penalti.

Pada menit ke-35, Edo Febriansyah belum kembali ke posnya sesudah melakukan overlap, yang membuat Gali Freitas tinggal berhadapan dengan Alfeandra Dewangga.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X