Italia Lepaskan 32 Tembakan, Verratti Bingung Malah Kalah dari Makedonia Utara

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 25 Maret 2022 | 10:30 WIB
Reaksi Marco Verratti usai timnas Italia dikalahkan Makedonia Utara di semifinal play-off Piala Dunia 2022 di Renzo Barbera (24/3/2022).
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Reaksi Marco Verratti usai timnas Italia dikalahkan Makedonia Utara di semifinal play-off Piala Dunia 2022 di Renzo Barbera (24/3/2022).

BOLASPORT.COM - Gelandang timnas Italia, Marco Verratti, bingung timnya malah kalah dari Makedonia Utara padahal tampil dominan dan lepaskan 32 tembakan. 

Timnas Italia menelan kekalahan dari timnas Makedonia Utara dalam laga semifinal play-off Path C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Renzo Barbera.

Bermain pada Kamis (24/3/2022) waktu setempat atau Jumat pukul 02.45 WIB, timnas Italia takluk dengan skor 0-1 dari timnas Makedonia Utara

Gol semata wayang Makedonia Utara yang menyebabkan kekalahan Italia itu diciptakan oleh Aleksandar Trajkovski pada menit ke-90+2.

Kekalahan dari Makedonia Utara itu tak bisa dipahami gelandang Italia, Marco Verratti

Baca Juga: Hasil Lengkap Play-off Piala Dunia 2022 - Italia Gugur, Trio Wales, Portugal, dan Swedia ke Final

Pasalnya, Verratti menilai bahwa Italia tampil lebih dominan ketimbang Makedonia Utara. 

Menurut statistik SofaScore yang dikutip BolaSport.com, pasukan Roberto Mancini memang unggul atas Makedonia Utara dalam penguasaan bola dengan 66 persen. 

Dari segi peluang, Italia bahkan menciptakan 32 tembakan, tetapi hanya 5 yang mengarah tepat sasaran. 



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Rai Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X