Satu Grup dengan Meksiko, Lionel Messi cs bakal Jalani Laga Berat di Piala Dunia 2022

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 2 April 2022 | 12:30 WIB
Bek Meksiko, Jose Antonio Castro berdebat dengan wasit Massimo Busaccathe di Piala Dunia 2006 saat Argentina menghadapi Meksiko, 24 Juni 2006 di Stadion Leipzig.
ODD ANDERSEN/AFP
Bek Meksiko, Jose Antonio Castro berdebat dengan wasit Massimo Busaccathe di Piala Dunia 2006 saat Argentina menghadapi Meksiko, 24 Juni 2006 di Stadion Leipzig.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menyebut perjalanan Lionel Messi cs bakal berat di Piala Dunia 2022 lantaran satu grup dengan timnas Meksiko.

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, turut mengomentari hasil drawing Piala Dunia 2022.

Komentar yang dilontarkan Lionel Scaloni berkaca dari hasil drawing Piala Dunia 2022 yang menempatkan timnas Argentina pada grup sulit.

Dari hasil pengundian babak grup Piala Dunia 2022, timnas Argentina bakal berada di Grup C.


Di Grup C Piala Dunia 2022, timnas Argentina bakal tergabung bersama tim-tim kuat seperti timnas Meksiko, Polandia, dan Arab Saudi.

Timnas Argentina berhasil melenggang ke putara final Piala Dunia 2022 berbekal penampilan impresif sepanjang babak kualifikasi zona CONMEBOL.

La Albiceleste mencatatkan 11 kemenangan dan enam hasil imbang tanpa satu pun kekalahan selama bermain di babak kualifikasi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Gol Terbaik Liga Inggris Bulan Maret

Lionel Messi cs lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar sebagai runner-up di bawah Brasil.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : marca.com,Tycsports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X