Rio Ferdinand Peringatkan Inggris untuk Waspada di Babak Grup Piala Dunia 2022

By Khasan Rochmad - Minggu, 3 April 2022 | 18:00 WIB
Para pemain timnas Inggris merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga uji coba di Stadion Wembley, Sabtu (26/3/2022).
TWITTER.COM/ENGLAND
Para pemain timnas Inggris merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga uji coba di Stadion Wembley, Sabtu (26/3/2022).

BOLASPORT.COM – Eks timnas Inggris, Rio Ferdinand, memperingatkan The Three Lions untuk tetap waspada di babak grup kendati menjadi tim unggulan di Piala Dunia 2022.

Pengundian babak grup Piala Dunia 2022 yang dihelat pada Jumat (1/4/2022) lalu membuat timnas Inggris masuk ke dalam Grup B.

Di Grup B Piala Dunia 2022, timnas Inggris tergabung dengan timnas Iran, timnas Amerika Serikat, dan salah satu pemenang di antara timnas Wales, Skotlandia, atau Ukraina.

Timnas Inggris, yang menjadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2022, dinilai kan mudah lolos ke fase gugur.


Kendati timnas Amerika Serikat dianggap sebagai salah satu ganjalan, ancaman justru akan hadir pada tim yang akan lolos di babak play-off.

Babak play-off terakhir akan mempertemukan timnas Wales dengan salah satu pemenang antara Skotlandia atau Ukraina.

Baca Juga: Barcelona Vs Sevilla - Adu Tajam Dua Penyerang Jebolan Liga Inggris

Eks bek Man United dan Inggris, Rio Ferdinand, memperingatkan Gareth Southgate selaku pelatih untuk tetap waspada.

Pasalnya, dua negara dari tiga negara calon lawannya yang belum lolos merupakan negara home nations atau negara dari Britania Raya.



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : BT Sport,express.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X