Jadi Dibeli Investcorp, Berikut Prioritas Utama Transfer AC Milan

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 23 April 2022 | 00:00 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Rafael Leao ke gawang Genoa pada pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Jumat (15/4/2022).
MIGUEL MEDINA
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Rafael Leao ke gawang Genoa pada pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Jumat (15/4/2022).

BOLASPORT.COM - AC Milan dilaporkan sudah memiliki prioritas utama dalam bursa transfer musim panas 2022 dengan Investcorp yang diyakini bakal segera membeli klub.

AC Milan kabarnya sedang dilirik investor dari Timur Tengah dengan nilai pembelian ditaksir mencapai 1 miliar euro lebih atau setara Rp15,5 triliun.

Pihak investor yang tertarik mengakuisisi AC Milan adalah Investcorp, sebuah perusahaan pengelola investasi dan jasa keuangan berbasis di Manama, Bahrain.

Dikutip BolaSport.com dari Financial Times, Investcorp sedang bernegosiasi dengan Elliott Management, firma keuangan yang kini mengontrol kepemilikan klub raksasa Liga Italia tersebut.

Akuisisi dari Investcorp diharapkan akan selesai dalam dua minggu ke depan.

Hal ini membuat fan AC Milan berharap pemilik baru akan melakukan investasi besar-besaran untuk memperkuat tim pada bursa transfer musim panas 2022.

Menurut laporan Football Italia yang dinukil oleh BolaSport.com, harapan fan AC Milan sepertinya akan terwujud.

Laporan dari Football Italia menytakan bahwa Investcorp dikabarkan akan mengucurkan dana sebesar 300 juta euro atau setara 4,7 triliur rupiah untuk memperkuat tim guna menghadapi musim 2022-2023.

Baca Juga: Tak Cuma Nomor Kutukan, Ini Penyebab Piatek Gagal Bersinar di AC Milan



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Football-italia.net, ft.com, Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X