Juergen Klopp: Tanpa Liverpool, Liga Inggris Bakal Membosankan

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 10 Mei 2022 | 14:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/ODDSCHANGER
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengklaim bahwa Liga Inggris membutuhkan timnya agar persaingan gelar menjadi lebih menarik. 

Penggemar Liverpool kerap membentangkan spanduk dengan tulisan ikonik dan yang terbaru hanya mengandung empat kata sederhana: bayangkan rasanya jadi kami.

Juergen Klopp kemudian memutarbalikkan pesan itu dengan bertanya: bayangkan hidup tanpa kami?

Menurut Juergen Klopp, kehadiran Liverpool dibutuhkan untuk menantang Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2021-2022.

Juergen Klopp telah menolak klaim Pep Guardiola bahwa seluruh Inggris ingin Liverpool menjadi kampiun, tetapi dia bersikeras Premier League akan membosankan tanpa saingan serius dari Manchester City.

Pemenang Liga Inggris musim ini belum bisa ditentukan dengan Manchester City dan Liverpool masih bersaing ketat di papan atas klasemen. 

Baca Juga: Juergen Klopp Tertawakan Sindiran Pep Guardiola soal Liverpool yang Didukung Seluruh Warga Inggris

Dengan tiga pertandingan tersisa, Liverpool tertinggal tiga angka dari Manchester City yang menempati posisi puncak dengan 86 poin. 

"Bayangkan bagaimana situasinya jika kami tidak sedekat itu dengan Manchester City. Kemudian ini akan membosankan," kata Klopp, dikutip BolaSport.com dari The Guardian. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Theguardian.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X