Eks Bek Man United Sebut Gaya Melatih Pep Guardiola seperti Bermain Playstation

By Khasan Rochmad - Rabu, 11 Mei 2022 | 08:00 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol mereka ke gawang Newcastle United dalam duel Liga Inggris di Etihad Stadium (8/5/2022).
PAUL ELLIS/AFP
Para pemain Manchester City merayakan gol mereka ke gawang Newcastle United dalam duel Liga Inggris di Etihad Stadium (8/5/2022).

BOLASPORT.COM – Eks Manchester United, Patrice Evra, mengungkapkan bahwa ia bukan penngemar gaya melatih Pep Guardiola dan mengibaratkannya seperti bermain gim di PlayStation.

Manchester City menjadi tim yang disegani di Eropa sejak ditangani oleh Pep Guardiola pada tahun 2016 lalu.

Pep Guardiola yang memainkan sepak bola dengan menarik dan nyaman untuk ditonton telah menghadirkan permainan yang konsisten bertahun-tahun.

Namun, kemahirannya dalam menentukan strategi dan taktik tidak membuat semuanya menyukai gaya bermain dari Pep Guardiola tersebut.


Salah satu yang tidak menyukai gaya melatih Guardiola adalah eks bek Manchester United, yakni Patrice Evra.

Evra bahkan menyebut dirinya beruntung tidak pernah menjadi anak asuh dari Guardiola ketika masih aktif bermain.

Baca Juga: UEFA Umumkan Liga Champions Libatkan 36 Peserta Mulai 2024-2025

"Saya sangat menghormati Guardiola tetapi saya senang saya tidak pernah memilikinya sebagai pelatih," kata Evra, dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Dia mengambil tanggung jawab Anda, saya berbicara dengan Clarence (Seedorf), Anda memiliki kesan bahwa dia bermain di Playstation."



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X