Sukses Tepis Penalti Timnas U-23 Timor Leste, Ernando Ari Mengaku Sudah Persiapkan Diri

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 12 Mei 2022 | 18:50 WIB
Kiper timnas U-23 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, sedang menangkap bola dalam latihannya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas U-23 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, sedang menangkap bola dalam latihannya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 April 2022.

BOLASPORT.COM - Kiper timnas U-23 Indonesia, Ernando Ari, tergaskan sudah mempersiapkan diri termasuk untuk menahan tendangan penalti sebelum laga melawan timnsa Timor Leste.

Seperti diketahui skuad Garuda sukses meraih kemenangan saat melawan timnas Timor Leste dengan skor 4-1 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5/2022).

Pada laga ini timnas Indonesia meraih kemenangan perdana dan menjaga asa lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.


Baca Juga: Harapan Shin Tae-yong Saat Rayakan Ulang Tahun Bersama Timnas U-23 Indonesia, Juara SEA Games 2021 dan Piala AFF

Ernando Ari mengaku kemenangan ini sangat penting untuk menatap laga selanjutnya.

Menang dengan skor besar membuat kepercayaan diri pemain kembali meningkat.

Sehingga, mereka akan fokus mempersiapkan laga selanjutnya.

"Pertandingan kemarin (melawan Timor Leste) yang terpenting kita bisa menang untuk menimbulkan rasa kepercayaan diri kita."

"Untuk menatap laga selanjutnya dan juga dengan apa yang terjadi di lapangan sudah dipersiapkan di latihan sebelumnya," kata Ernando Ari dilansir BolaSport.com dari kanal youtube PSSI.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : YouTube PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X