Virgil van Dijk Sebut Final Piala FA Bersama Liverpool Spesial

By Khasan Rochmad - Jumat, 13 Mei 2022 | 07:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan Virgil van Dijk, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Villarreal di Stadion de la Ceramica, Selasa (3/5/2022).
PAUL ELLIS/AFP
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan Virgil van Dijk, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Villarreal di Stadion de la Ceramica, Selasa (3/5/2022).

BOLASPORT.COM – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan bahwa meraih trofi Piala FA adalah sebuah pencapaian khusus baginya.

Liverpool akan melakoni laga final Piala FA melawan Chelsea yang digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB.

Virgil van Dijk, yang memiliki peran besar dalam mengantarkan Liverpool ke partai puncak, menganggap ini adalah kompetisi khusus.

Sejak Van Dijk bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018, Piala FA adalah satu-satunya trofi yang belum dipersembahkan.


Kini pemain asal Belanda tersebut berkesempatan untuk membawa Liverpool meraih gelar Piala FA setelah terakhir kali The Reds menjuarainya 16 tahun silam.

Baca Juga: Janji-janji Man United untuk Frenkie de Jong, dari Beri Nomor Punggung Idaman hingga Jadi Pusat Permainan

"Kompetisi ini spesial," kata Van Dijk seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool.

"Jelas selama beberapa tahun terakhir kami tidak mendekati final."

"Namun, sekarang kami berada di final dan kami ingin menjadikannya spesial."



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Liverpoolfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X