Hasil Thomas Cup 2022 - Ahsan/Kevin Menang Dramatis, Indonesia Makin Dekat ke Final

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 13 Mei 2022 | 20:51 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.
HUMAS PP PBSI
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

BOLASPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil gemilang pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang.

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dihadapkan dengan pasangan juara dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada laga kedua Indonesia kontra Jepang.

Tertinggal 10 angka pada gim pertama, Ahsan/Kevin secara cemerlang mampu membalikkan keadaan ketika kemenangan Hoki/Kobayashi sudah di depan mata.

Meski harus kehilangan gim kedua dengan skor telak, Ahsan/Kevin sukses memenangkan laga lewat rubber game dengan skor 22-20, 8-21, 24-22 di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (13/5/2022).


Indonesia semakin dekat menuju partai puncak setelah unggul 2-0 atas Jepang. Hasil ini sekaligus memperburuk rekor Hoki/Kobayashi dengan tiga kekalahan beruntun pada Thomas Cup 2022.

Pasangan juara dunia itu baru menyumbang satu poin, saat Jepang mengalahkan Inggris 5-0 pada fase grup D.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2022 - Sengit 3 Gim, Anthony Full Senyum Usai Bungkam Kento Momota

Jalannya pertandingan

Kedua pasangan menerapkan permainan yang cepat dan saling berbalas serangan. Ahsan/Kevin yang sempat unggul 3-2 justru berbalik tertinggal dari Hoki/Kobayashi menjadi 3-7.

Ahsan/Kevin yang terlihat lebih unggul pada awal-awal laga malah kerepotan dan terlalu terburu-buru meladeni permainan Hoki/Kobayashi.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : SPO TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X