Head to Head Chelsea Vs Liverpool di Final Piala FA - Drama Selebrasi Palsu Mantan Pemain Termahal Inggris

By Beri Bagja - Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:00 WIB
Momen dalam pertandingan Chelsea melawan Liverpool di final Piala FA 2011-2012 saat sundulan Andy Carroll ditangkis Petr Cech.
GLYN KIRK/AFP
Momen dalam pertandingan Chelsea melawan Liverpool di final Piala FA 2011-2012 saat sundulan Andy Carroll ditangkis Petr Cech.

BOLASPORT.COM - Sedekade lalu, Chelsea dan Liverpool bertemu di final Piala FA penuh drama. Duel kedua raksasa terulang pada laga puncak di ajang yang sama tahun ini.

Partai Chelsea vs Liverpool kembali menghiasi final Piala FA di Wembley London, Sabtu (14/5/2022).

Ini adalah kali kedua mereka berjumpa di partai puncak turnamen tertua di dunia setelah bentrokan pertama sedekade silam.

Pada 5 Mei 2012, Chelsea asuhan Roberto Di Matteo mengalahkan Liverpool racikan Kenny Dalglish 2-1 untuk menjuarai Piala FA 2011-2012.

Pencetak gol Chelsea adalah Ramires dan Didier Drogba, juga jangan lupakan andil penting penyelamatan super kiper Petr Cech.

Liverpool sekadar memperkecil defisit skor melalui tembakan striker mahal mereka yang kerap dicap gagal, Andy Carroll.

Baca Juga: Psywar Tuchel Jelang Final Piala FA, Dukung Pendapat Guardiola soal Liverpool yang Lebih Diistimewakan Warga Inggris

Carroll menjalani musim penuh pertama, dan satu-satunya, bareng Liverpool setelah dibeli 35 juta pounds dari Newcastle United pada Januari 2011, rekor termahal buat pemain Inggris kala itu.

Ramires membuka skor setelah menyerobot bola dari kontrol tak sempurna Jay Spearing dalam momen serangan kilat Chelsea.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X