Tak Ada Kendala, Skuad Indonesia Siap Tempur pada SEA Games 2021

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, sedang melakukan latihan perdana jelang SEA Games 2021 di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Sabtu (14/5/2022).
PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, sedang melakukan latihan perdana jelang SEA Games 2021 di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Sabtu (14/5/2022).

BOLASPORT.COM – Tim bulu tangkis Indonesia telah melakukan uji coba lapangan di Bac Giang Gymnasium yang menjadi venue cabang olahraga tepok bulu pada SEA Games 2021.

Tim Indonesia yang telah tiba di Vietnam pada hari Jumat kemarin langsung melaksanakan latihan perdana di hari kedua kedatangan pada Sabtu (14/5/2022) selama satu jam.

Para pemain difokuskan pada adaptasi kondisi lapangan dan persiapan nomor beregu. Sektor ganda campuran pun berbaur dengan tim beregu putra dan beregu putri.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky yang ikut hadir mengapresiasi arena pertandingan yang menurutnya sangat bagus. Adaptasi pun berjalan lancar dan mulus.

“Lapangan bagus sekali, tidak ada angin. Jadi sangat memudahkan pemain untuk beradaptasi. Walau waktunya sebentar hanya satu jam, pemain bisa maksimal,” kata Rionny melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari PBSI.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Indonesia Tambah Empat Emas Hari Ini dari Cabor Dayung

“Untuk hari ini mereka masih penyesuaian. Pelatih juga saya lihat memberikan program-program yang cukup baik,” ujarnya.

Jelang dua hari dimulainya cabang olahraga bulu tangkis pada sektor beregu, Rionny mengatakan kondisi tim saat ini sudah prima dan siap tempur.

“Kondisi mereka sejak pemanasan hingga turun lapangan sudah cukup bagus, pergerakan-pergerakan sudah ok dan tidak harus memulai dari nol lagi,” kata Rionny.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X