Riyad Mahrez Paling Bapuk soal Penalti di Liga Inggris, Man City Bakar 2 Poin dan Liverpool Semringah

By Beri Bagja - Senin, 16 Mei 2022 | 05:30 WIB
Riyad Mahrez menembak penalti dalam duel Liga Inggris West Ham United vs Manchester City di Olympic Stadium London (15/5/2022).
TWITTER.COM/SKYSPORTSTATTO
Riyad Mahrez menembak penalti dalam duel Liga Inggris West Ham United vs Manchester City di Olympic Stadium London (15/5/2022).

BOLASPORT.COM - Penyerang sayap Manchester City, Riyad Mahrez, bisa dibilang pemain paling bapuk soal tendangan penalti di Liga Inggris. Kegagalan cetak gol bikin klubnya membakar 2 poin dan Liverpool pun semringah.

Menurut data Sky Sports yang dikutip BolaSport.com, Riyad Mahrez adalah pemain paling sering gagal cetak gol lewat tendangan penalti di Liga Inggris sejak 2015-2016.

Dalam kurun waktu tersebut, sudah 6 kali Mahrez tak mampu menyarangkan bola dari titik putih.

Momen terbaru muncul pada lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris saat Manchester City sowan ke London sebagai tamu West Ham United.


Minggu (15/5/2022), sang juara bertahan Premier League ditahan seri 2-2.

Riyad Mahrez gagal menjadi pahlawan kemenangan Manchester City karena tendangan penaltinya ambyar pada menit-menit akhir.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Dibantu Gol Bunuh Diri dan Mahrez Gagal Penalti, Man City Gagal Taklukkan West Ham United

West Ham memimpin di babak pertama via brace Jarrod Bowen (22', 45').

Pascajeda, Man City bangkit melalui gol-gol Jack Grealish (49') dan bunuh diri Vladimir Coufal (69').



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports,Opta,Transfermarkt

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X