Siap-siap, Kylian Mbappe akan Umumkan Masa Depannya pada Awal Juni

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 16 Mei 2022 | 11:15 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022).
JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022).

BOLASPORT.COM - Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengatakan akan mengumumkan masa depannya sebelum bergabung dengan timnas Prancis pada awal Juni 2022.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan segera menemui titik terang.

Saat menghadiri acara gala Union Nationale des Footballeurs Professionels (UNFP), Minggu (15/5/2022) waktu setempat, Mbappe menyatakan telah membuat keputusan terkait masa depannya.

Kylian Mbappe akan mengumumkannya secara resmi pada awal Juni mendatang atau sebelum bergabung dengan timnas Prancis.


"Saya akan secara resmi mengumumkan keputusan saya tentang masa depan sebelum saya bergabung dengan timnas Prancis pada bulan Juni," ucap Kylian Mbappe seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

Dalam kesempatan tersebut, penyerang berusia 23 tahun ini juga menjelaskan alasannya mengapa begitu lama dalam memutuskan nasibnya di PSG.

"Mengapa saya begitu lama? Anda harus menghormati semua pihak," jelas Mbappe.

Baca Juga: Kata-kata Mutiara Black Mamba Jadi Motivasi agar Asa Juara AC Milan Terjaga

"Saya tahu orang-orang berharap banyak dari saya. Itu normal."



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X