Bukan Masalah Stamina, Shin Tae-yong Ungkap Faktor Kekalahan dari Timnas U-23 Thailand

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 19 Mei 2022 | 21:30 WIB
Marselino Ferdinan pada laga timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021, Stadion Thiên Trường, Kamis (19/5/2022).
PSSI
Marselino Ferdinan pada laga timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021, Stadion Thiên Trường, Kamis (19/5/2022).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, membeberkan alasan timnya kalah saat melawan timnas Thailand pada laga semifinal SEA Games 2021.

Seperti diketahui skuad Garuda kalah dengan skor akhir 1-0 pada laga semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Kamis (19/5).

Namun, tim Gajah Perang tidak mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Egy Maulana Vikri dkk memaksa timnas Thailand hingga dua kali babak tambahan waktu.


Baca Juga: Hasil Thailand Open 2022 - Comeback Shesar Berbuah Manis, Wakil Kanada Tumbang

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia vs Thailand - Kronologi 4 Kartu Merah dalam 3 Menit, Firza Andika Tendang Perut Lawan hingga Adu Mulut Ricky Kambuaya

Satu gol anak asuhan Alexandre Polking dicetak pada menit ke-95 lewat Weerathep Pomphun.

Pertandingan ini juga berjalan dengan sangat ketat.

Hasilnya, Firza Andika mendapatkan kartu merah langsung, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya harus diusir wasih setelah menerima akumulasi kartu kuning.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X