Rekap Thailand Open 2022 - Nelangsa 8 Besar, Indonesia Cuma Sisakan Fajar/Rian

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 Mei 2022 | 21:20 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat menghadapi Korea Selatan pada Thomas Cup 2022, Rabu (11/5/2022)
DOK HUMAS PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat menghadapi Korea Selatan pada Thomas Cup 2022, Rabu (11/5/2022)

BOLASPORT.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa pada Thailand Open 2022.

Ajang Thailand Open 2022 telah merampungkan rangkaian pertandingan perempat final pada Jumat (20/5/2022) di Impact Arena, Bangkok.

Pada fase delapan besar ini, Indonesia memiliki empat wakil yang tersebar di tiga nomor tanding berbeda.

Dari keempat wakil Merah Putih tersebut, hanya pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mampu melangkah ke babak selanjutnya.


Pasangan peringkat ketujuh dunia itu akan menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang tersisa di babak semifinal Thailand Open 2022.

Mereka melaju ke babak semifinal usai menumbangkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi melalui rubber game.

Tiga wakilnya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Shesar Hiren Rhustavito dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami tumbang.

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami sebagai pembuka perjuangan gagal di nomor ganda campuran tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2022 - Asa Ahsan/Hendra ke Semifinal Hancur dalam 30 Menit



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : touramentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X