Blak-blakan, Ibu Kylian Mbappe Ungkap Putranya Dapat Tawaran Identik dari PSG dan Real Madrid

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke St.Etienne pada laga Liga Prancis musim 2021-2022, Sabtu (26/2/2022) di Parc des Princes, Paris, Prancis
TWITTER.COM/OPTAJEAN
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke St.Etienne pada laga Liga Prancis musim 2021-2022, Sabtu (26/2/2022) di Parc des Princes, Paris, Prancis

BOLASPORT.COM - Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari, mengungkapkan bahwa putranya mendapat tawaran identik dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Masa depan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sejauh ini masih simpang siur.

Sempat dikabarkan kian dekat dengan Real Madrid, Mbappe kini justru diklaim oleh jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, telah mengubah keputusan untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Mbappe, yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2021-2022, kabarnya mulai berubah pikiran setelah ditawari PSG dengan gaji fantastis dan berbagai macam keistimewaan.

Selain itu, peran keluarga juga disebut menjadi penyebab penyerang timnas Prancis itu memilih untuk memperbarui masa kerjanya di Parc des Princes.

Namun, Fayza Lamari menyatakan bahwa semua keputusan ada di tangan Mbappe.

Lamari juga mengungkapkan bahwa putranya mendapatkan tawaran yang mirip dari PSG dan Real Madrid.

Baca Juga: Paulo Dybala Bongkar Loker di Juventus Hari Ini, Senin OTW San Siro

Akan tetapi, Lamari tak menjelaskan secara rinci mengenai tawaran dari dua klub tersebut.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Twitter.com/FabrizioRomano

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X