Juergen Klopp Beri Peringatan Para Rival Liverpool di Liga Inggris

By Khasan Rochmad - Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/THE_LFCVIEW
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberi peringatan kepada para rival mereka bahwa harus bersiap untuk musim mendatang.

Liverpool memiliki kesempatan yang hampir mustahil untuk menjuarai Liga Inggris 2021-2022 setelah berselisih satu poin dengan Manchester City.

Pada laga pekan terakhir Liga Inggris, Liverpool akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, sedangkan Manchester City menjamu Aston Villa.

Kedua pertandingan tersebut bakal digelar pada Minggu (22/5/2022) dan akan menjadi pertandingan penentuan juara.


Liverpool hanya memiliki kans juara jika The Citizens ditahan imbang bahkan kalah melawan Aston Villa dengan di samping itu mereka juga harus menang lawan Wolves.

Klopp telah mengirim peringatan bagi para rival Liga Inggris pada musim 2022-2023 bahwa The Reds akan tidak berhenti untuk berusaha andai gagal juara musim ini.

Baca Juga: Presiden LaLiga Tak Terima kalau PSG Mampu Pertahankan Mbappe

Kejadian ini membuat pelatih Jerman tersebut membandingkannya dengan persaingan juara Premier League musim 2018-2019.

Pada musim tersebut, Liverpool gagal meraih juara setelah memperoleh 97 poin, hanya kalah dengan selisih satu poin dari Man City yang juara dengan 98 poin.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpoolecho.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X