Angel Di Maria Tanggapi Rumor Gabung ke Juventus sembari Berkelakar

By Khasan Rochmad - Minggu, 22 Mei 2022 | 20:15 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan gol ke gawang Lille dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Jumat (29/10/2021).
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan gol ke gawang Lille dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Jumat (29/10/2021).

BOLASPORT.COM – Santer akan berlabuh ke Juventus, Angel Di Maria buka suara terkait kemungkinan terwujudnya kepindahan tersebut pada bursa transfer musim panas 2022.

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Les Parisiens di Liga Prancis 2021-2022.

Paris Saint-Germain melakoni pertandingan kandang terakhir di Parc des Princes melawan Metz, Minggu (22/5/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Angel Di Maria mencetak satu gol dan menyumbang satu assist dalam kemenangan 5-0 PSG.


Pemain 34 tahun ini mengakhiri kerja samanya dengan klub Paris tersebut setelah tujuh tahun bersama sejak dibeli pada 2015.

Kontraknya yang kedaluwarsa per Juni 2022 tidak diperpanjang oleh PSG dan sang pemain santer dikabarkan bakal merapat ke Juventus.

Baca Juga: Jadi Penentu Scudetto AC Milan, Pelatih Sassuolo: Maaf, Kami Bukan Musuh Sparing

Namun, Angel Di Maria menanggapi rumor tersebut dengan masih akan mempertimbangkan keputusan terkait masa depannya.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Juventus dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Di Maria.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Football-italia.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X