Herry IP Panggil Ganda Putra Jepang Usai Bikin Fajar Alfian Cedera di Final Thailand Open 2022

By Bagas Reza Murti - Rabu, 25 Mei 2022 | 13:00 WIB
Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020)

BOLASPORT.COM - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memanggil ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi usai membuat Fajar Alfian cedera di final Thailand Open 2022.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus kalah dari pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di partai final Thailand Open 2022, Minggu (22/5/2022).

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, laga final ini harus berakhir prematur untuk Fajar/Rian yang harus menyerah pada gim pertama dengan kedudukan 4-13.

Fajar Alfian mengeluh kesakitan pada bagian pinggangnya dan memilih retired.


Pasca-pertandingan, pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi langsung memanggil Takuro Hoki/Yugo Kobayashi usai membuat Fajar Alfian cedera.

Baca Juga: Yeremia Rambitan Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Secara Verbal ke Volunteer SEA Games 2021

Momen ini terabadikan di unggahan instagram pelatih yang sering disapa coach Naga Api ini.

Herry IP mendengar pernyataan Fajar Alfian yang cedera pinggang karena menerima servis dari Hoki/Kobayashi.

Tak lama kemudian, Herry IP memanggil kedua pasangan Jepang tersebut.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Instagram,PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X