Thomas Doll Anggap Intensitas Rivalitas Persija Vs Persib Melebihi Panasnya Derbi di Eropa

By Sasongko - Rabu, 25 Mei 2022 | 14:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 25 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 25 Mei 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll singgung rivalitas antara Persija dan Persib di kancah sepak bola Indonesia.

Dalam latihan hari ketiga Persija Jakarta di Lapangan Nirwana, Sawangan, Jawa Barat pada Rabu (25/5/2022), Thomas Doll singgung rivalitas antara Persija dan Persib.

Dirinya sebenarnya belum sepenuhnya memahami rivalitas kedua klub saat pertama kali datang di Indonesia.

Namun, berdasarkan informasi dari staf pelatih Persija, ia menyebut bahwa rivalitas kedua klub layaknya derbi di Eropa.


"Oh itu seperti derbi ya. Saya bicara soal itu dengan staf," ujar Thomas Doll saat memimpin latihan hari ketiga dihadapan wartawan.

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, suasana rivalitas kedua klub itu melebihi derbi yang pernah dirasakannya saat aktif sebagai pemain.

Ia juga menambahkan bahwa rivalitas kedua klub tak hanya soal pergi ke stadion dengan bus semata, ada banyak emosi didalamnya.

"Saya juga dengar bagaimana pertandingan itu. Tidak seperti datang dengan bus dan pergi ke stadion," ujar Thomas Doll.

"Itu seperti rivalitas derbi di Eropa," tambahnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X