Saran Rionny Mainaky untuk Gregoria Mariska Tunjung Agar Tak Terdepak dari Pelatnas

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 Mei 2022 | 23:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ketika tampil pada cabang olahraga bulu tangkis nomor beregu putri SEA Games 2021 di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Selasa (17/5/2022)
DOK. PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ketika tampil pada cabang olahraga bulu tangkis nomor beregu putri SEA Games 2021 di Bacqiang Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Selasa (17/5/2022)

BOLASPORT.COM - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI dan pelatih tunggal putri Indonesia, Rionny Mainaky memberikan saran untuk Gregoria Mariska Tunjung yang tengah mengalami penurunan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Gregoria Mariska Tunjung tengah mengalami penurunan performa dalam beberapa ajang yang diikuti tahun ini.

Yang paling terkini, Gregoria yang menjadi tunggal putri pertama gagal menyumbangkan angka saat membela Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam kategori beregu.

Gregoria Mariska Tunjung takluk melalui drama tiga gim dari pebulu tangkis Vietnam, Thuy Linh Nguyen.


Pemain berusia 22 tahun tersebut juga gagal meraih medali emas bulu tangkis perorangan SEA Games 2021.

Hal itu lantaran Gregoria takluk dari wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan dua gim langsung.

Rentetan hasil tak sesuai harapan ini membuat tidak sedikit pihak yang merasa Gregoria berpotensi untuk terdegradasi dari pelatnas PBSI.

Tak ayal, situasi yang sedang dialami Gregoria ini menjadi sorotan tersendiri bagi Rionny Mainaky.

Baca Juga: Sekjen PBSI Akui Sudah Beri Yeremia Sanksi Usai Kasus Ucapan Tidak Senonoh



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X